Terdepan dalam Pengkajian dan Pengembangan Ilmu Syari’ah dengan Penguatan Keilmuan yang Integratif dan Inter-Konektif Berbasis Riset dan Kearifan Lokal

VISI-MISI DAN TUJUAN


VISI :

"Menjadi Fakultas terdepan dalam pengkajian dan pengembangan ilmu syariah dengan penguatan keilmuan yang integratif dan interkonektif berbasis riset dan kerifan lokal"


MISI :
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran berdaya saing tinggi dalam ilmu-ilmu syariah yang integratif dan inter-konektif berbasis riset dan kearifan lokal.
  2. Mengembangkan ilmu-ilmu syariah melalui pengkajian dan penelitian ilmiah yang integratif dan interkonektif
  3. Meningkatkan kemampuan analisa mahasiswa dalam menerapkan ilmu-ilmu syariah yang integratif dan interkonektif sesuai dengan tuntutan pengguna dengan memperhatikan kearifan lokal.
  4. Meningkatkan kecerdasan intelektual, spritual, emosioanal dan sosial mahasiswa syariah yang mampu bersaing dalam dunia kerja.
  5. Melaksanakan pengabdian masyarakat dalam ilmu syariah secara integratif dan interkonektif untuk menyahuti dan kesejahteraan masyarakat.
  6. Mengelola manajemen Fakultas yang profesional modern dan akuntabilitas.
TUJUAN :
  1. Terselenggaranya pendidikan dan pengajaran berdaya saing tinggi dalam ilmu-ilmu syari’ah yang integratif dan inter-konektif berbasis riset dan kearifan lokal.
  2. Berkembangnnya ilmu-ilmu syari’ah melalui pengkajian dan penelitian ilmiah yang integratif dan interkonektif.
  3. Terwujudnya sarjana syari’ah yang mampu menganalisa, menerapkan ilmu-ilmu syari’ah yang integratif dan interkonektif sesuai dengan tuntutan pengguna dengan memperhatikan kerifan lokal.
  4. Terciptanya sarjana syari’ah yang cerdas secara intelektual, spiritual, emosional, social dan berdaya saing dalam dunia kerja.
  5. Terlaksananya pengabdian masyarakat dalam ilmu syari’ah secara integratif dan interkonektif untuk menyahuti kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat.
  6.      Terciptanya manajemen fakultas yang profesional, modern dan akuntabel.

Total Tayangan Halaman

PENGUNJUNG PERNEGARA

Flag Counter

LOMBA DEBAT HUKUM

LOMBA DEBAT HUKUM
Klik untuk informasi lebih lanjut