Terdepan dalam Pengkajian dan Pengembangan Ilmu Syari’ah dengan Penguatan Keilmuan yang Integratif dan Inter-Konektif Berbasis Riset dan Kearifan Lokal

Senin, 16 September 2019

FAKULTAS SYARIAH LAKSANAKAN MOA DENGAN LPM UIN SUMATERA UTARA DALAM WORKSHOP PENINGKATAN KOMPETENSI TENAGA KEPENDIDIKAN

FAKULTAS SYARIAH LAKSANAKAN MOA DENGAN LPM UIN SUMATERA UTARA DALAM WORKSHOP PENINGKATAN KOMPETENSI TENAGA KEPENDIDIKAN

Keterangan Gambar: Penandatanganan MoA antara Fakultas Syariah IAIN Batusangkar dan LPM UIN Sumatera Utara

Medan, Rabu 11 September 2019 Institut Agama Islam Negeri Batusangkar melalui Fakultas Syariah melaksanakan MoA dengan Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Islam Negeri Sumatera Utara dalam Workshop Peningkatan Kompetensi Tenaga Kependidikan Fakultas Syariah IAIN Batusangkar Tahun 2019. Acara ini dilaksanakan di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara pada hari Rabu s.d Sabtu 11 s.d 14 September 2019.

Keterangan Gambar: Workshop Peningkatan Kompetensi Tenaga Kependidikan Fakultas Syariah Tahun 2019

Narasumber pada acara tersebut adalah Ketua LPM, Dr. Mhd. Syahnan, MA, Sekretaris LPM, Dr. Isnaini Harahap, MA, dan Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu, Dr. Sahkholid Nasution, MA. Dan MoA yang dilaksanakan ditandatangani oleh Dekan Fakultas Syariah IAIN Batusangkar Dr. H. Zainuddin, MA. dan Ketua LPM UIN Sumatera Utara Dr. Mhd. Syahnan, MA. MoA ini merupakan tindak lanjut dari MoU antara IAIN Batusangkar dan UIN Sumatera Utara yang telah di Tandatangani oleh Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri, MA dan Rektor UIN Sumatera Utara Prof. Dr. Saidurrahman, M. Ag. (/ris)

Share:

Total Tayangan Halaman

PENGUNJUNG PERNEGARA

Flag Counter

LOMBA DEBAT HUKUM

LOMBA DEBAT HUKUM
KLIK UNTUK PENDAFTARAN