Terdepan dalam Pengkajian dan Pengembangan Ilmu Syari’ah dengan Penguatan Keilmuan yang Integratif dan Inter-Konektif Berbasis Riset dan Kearifan Lokal

Kamis, 27 Juni 2019

VISITASI AKREDITASI JURUSAN HUKUM TATA NEGARA (SIYASAH) OLEH TIM ASESOR BAN-PT

VISITASI AKREDITASI JURUSAN HUKUM TATA NEGARA (SIYASAH) OLEH TIM ASESOR BAN-PT



Keterangan Gambar : Pembukaan Asesmen Lapangan Akreditasi Jurusan Hukum Tata Negara (Siyasah)

[fasya.iainbatusangkar.ac.id, Kamis 27 Juni 2019] Jurusan Hukum Tata Negara (Siyasah) IAIN Batusangkar mendapat kunjungan peninjauan lapangan oleh Tim Asesor BAN-PT. Visitasi lapangan dilaksanakan selama tiga hari (26-28 Juni 2019), acara dibuka pada hari Kamis (27/06) di Ruang Rapat Dosen K Lt4 IAIN Batusangkar yang dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan, pengisi borang, tenaga pendidik dan kependidikan, mahasiswa, alumni, beserta stakeholder Jurusan Hukum Tata Negara (Siyasah).

Tim Asesor terdiri dari Bapak Dr. Ahmad Yani Anshori, M.Ag. yang berasal dari Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Bapak Dr. M. Nurul Irfan, M.Ag yang berasal dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Dra. Desmita, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat datang serta kebanggaan yang luar biasa kepada Asesor BAN-PT, karena telah meluangkan waktu untuk hadir di IAIN Batusangkar dalam rangka Asesmen Lapangan Akreditasi Jurusan Hukum Tata Negara (Siyasah).

Setelah acara pembukaan dilaksanakan, Tim Asesor BAN-PT melakukan wawancara dengan Pimpinan Fakultas Syariah, ketua Jurusan Hukum Tata Negara (Siyasah), pengisi borang, tenaga pendidik dan kependidikan, mahasiswa, alumni, dosen, dan stakeholder. Selanjutnya Tim Asesor melakukan pengecekan kesesuain isi borang Jurusan Hukum Tata Negara (Siyasah) dengan bukti fisik yang terdapat pada Jurusan Hukum Tata Negara (Siyasah) (/ris)
Share:

Total Tayangan Halaman

PENGUNJUNG PERNEGARA

Flag Counter

LOMBA DEBAT HUKUM

LOMBA DEBAT HUKUM
Klik untuk informasi lebih lanjut